Jakarta – PT Telkomsel (Persero) memiliki target pertumbuhan jumlah total pelanggan pascabayar lebih banyak dari 8 jt di dalam 2024. Layanan pascabayar ini dinilai sebagai ukuran perkembangan jumlah keseluruhan pelanggan Telkomsel.
“Postpaid user ke tahun ini kita mencoba memang benar menumbuhkan tambahan dari 8 juta. Itu cita-cita kami serta salah satu strategi kami menumbuhkan postpaid karena postpaid dipersepsikan premium,” kata VP Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto di Press Conference Nobar Hepi Telkomsel Prestige, hari terakhir pekan (31/5/2024).
Danang menjelaskan, untuk mengupayakan target tersebut, Telkomsel akan meluncurkan barang baru, yaitu Halo+ Bold lalu Halo+ Supreme.
Produk baru ini memberikan benefit kuota hingga 350GB, bebas langganan Netflix dan/atau Prime Video.
“Kita ingin menunjukkan, tentu kita ingin lebih banyak tinggi. Makanya kalau dilihat, acara yang digunakan kita luncurkan ada komoditas baru postpaid,” tambah dia.
Sebagai informasi, pelanggan pascabayar dari operator Telkomsel, yakni Telkomsel Halo menunjukkan peningkatan cukup pesat.
Tercatat, kenaikannya telah dilakukan mencapai lebih lanjut dari 400 ribu atau sekitar 5,6% secara tahunan, yaitu dari banyaknya 7,1 jt tahun 2022 berubah menjadi sebanyak 7,5 jt pada 2023.
Artikel Selanjutnya Video: Jurus Telkomsel Tingkatkan Penetrasi Siber pada Tanah Air
Artikel ini disadur dari Telkomsel Bidik 8 Juta Lebih Pelanggan Pascabayar di 2024