Danone Negara Indonesia raih penghargaan event Employee Experience Award 2024

Danone Negara Tanah Air raih penghargaan event Employee Experience Award 2024

Ibukota – Danone Indonesi meraih penghargaan untuk kategori “Best Employee Advocacy” pilar engangement di dalam event Employee Experience Awards 2024.

“Penghargaan yang diterima Danone Indonesia ini akan bermetamorfosis menjadi inspirasi juga semangat untuk terus berinovasi juga menguatkan komunikasi di dalam di organisasi kami,” kata Corporate Communications Director Danone Tanah Air Arif Mujahidin di informasi resmi di dalam Jakarta, Jumat.

Arif menuturkan di acara dengan juri berasal dari para praktisi senior HR tersebut, Danone Nusantara unggul dari 320 nominasi yang bersaing untuk meraih penghargaan pada empat pilar yang tersebut mencakup leadership, engagement, learning, juga talent acquisition.

“Ajang Employee Experience Awards berubah jadi apresiasi terhadap beraneka perusahaan ke kawasan Asia, Timur Tengah kemudian Oseania yang mana mempunyai prioritas lalu strategi untuk memberikan pengalaman kerja terbaik bagi karyawannya,” katanya.

Dalam pilar engagement, acara #KnowYourBusiness yang digunakan melibatkan karyawan Danone atau Danoners berhasil menimbulkan para juri tertarik.

#KnowOurBusiness adalah inisiatif yang tersebut bertujuan untuk mengenalkan serta mengekspos divisi atau fungsi tertentu, sehingga membantu karyawan untuk mengetahui peran divisi lainnya, dari serangkaian bidang usaha inisiatif yang mana direalisasikan untuk mencapai peta jalan keberlanjutan perusahaan yang tersebut tergambar pada Danone Impact Journey.

Sejumlah inisiatif #KnowOurBusiness di dalam antaranya adalah inisiatif talkshow “Mengenal Informan Susu Danone kemudian Segala Kebaikannya” yang tersebut dirangkai dengan kegiatan kunjungan karyawan ke peternak sapi dan juga mengamati proses pembuatan susu dalam Prambanan Factory pada Juli 2023 lalu.

Selain itu, terdapat pula kegiatan Talkshow “Quality: Do or Die, There’s no Try” yang tersebut diadakan di rangka Quality Week lalu dimeriahkan dengan showcase peralatan dan juga uji lab air yang digunakan memberikan pemahaman untuk karyawan bagaimana Danone Negara Indonesia sangat melindungi kualitas air minum.

Dalam rangka memberikan pemahaman mengenai target Danone Impact Journey, pada pilar lingkungan, karyawan diajak melakukan employee volunteering dengan melakukan investasi mangrove.

Sementara pada pilar kesehatan, karyawan diberi kesempatan untuk memberi edukasi hidrasi lalu nutrisi bagi komunitas pengumpul sampah. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan lebih lanjut sejumlah pengetahuan serta pengalaman bagi Danoners yang dapat diaplikasikan pada lingkup pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari.

Selain Danone Indonesia, perusahaan top global lainnya baik di bidang asuransi, penerbangan, elektronik juga turut mendapatkan penghargaan ke kategori yang dimaksud sama.

“Untuk dapat mencapai tujuan yang digunakan sejenis juga menghadapi beraneka tantangan yang digunakan terus berubah, sebuah organisasi harus miliki komunikasi internal yang digunakan baik. Mengenal hingga dapat merasakan pengalaman bekerja bermacam divisi di di sebuah organisasi berubah menjadi sesuatu yang digunakan dapat memberikan pengalaman baru kemudian membuka bermacam potensi bagi setiap karyawan,” katanya.

 

Artikel ini disadur dari Danone Indonesia raih penghargaan ajang Employee Experience Award 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *